CONCEALER UNTUK PEMULA

Concealer untuk Pemula? Ini Rekomendasinya!


source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/artikel1467651747980.jpg
Apakah concealer penting untuk makeup pemula? Penting! Apalagi, fungsi concealer adalah untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah seperti lingkaran hitam di bawah mata, jerawat, bekas jerawat, dan garis-garis halus. Untuk kalian yang masih di bidang makeup, baca rekomendasinya.
beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Jenis-Jenis Concealer

Concealer adalah salah satu produk penting dalam makeup, karena berfungsi untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah. Seperti lingkaran hitam dibawah mata, jerawat, bekas jerawat, flek/noda hitam, dan bekas luka ringan. Concealer mempunyai berbagai macam bentuk, ada yang aplikatornya berbentuk stik, ada yang tidak ada aplikatornya dan ada juga yang berbentuk seperti tube.

Selain itu, concealer mempunyai beberapa jenis. Yaitu, liquid concealer yang berbentuk cair. Stick concealer yang aplikatornya berbentuk stik biasanya memiliki tekstur creamy. Cream concealer umumnya memiliki kemasan berbentuk pallete. Color correcting concealer umumnya memiliki beberapa warna yang disesuaikan dengan permasalahan kulit pada wajah.

<baca juga>

1. L.A. Girl HD Pro Conceal

Inilah salah satu concealer yang paling digemari. Teksturnya yang ringan dan berbentuk krim ini memudahkan pemula yang baru menggunakan makeup. Concealer ini juga tahan lama untuk mengatasi mata panda dan kemerahan pada wajah akibat jerawat maupun flek hitam. L.A. Girl HD Pro Conceal bisa di dapatkan di toko makeup atau drugstore dengan harga Rp75.000.

2. Maybelline Age Rewind Eraser

Bagi kamu yang memiliki masalah dengan kantung mata, concealer ini adalah pilihan yang tepat, karena mengandung goji berry yang dapat membantu menjaga kesegaran mata. Tersedia dalam dua warna yaitu nude dan medium. Selain itu kemasannya sangat mudah digunakan, cukup dioleskan di bawah mata. Produk ini dapat kamu miliki dengan harga Rp170.000

<baca juga>

3. Bobbi Brown Creamy Concealer Kit

Kamu yang memiliki jenis kulit berminyak bisa memilih concealer bertekstur krim yang tidak akan menyebabkan breakout. Concealer ini juga dipadukan dengan bedak padat agar dapat lebih tahan lama. Concealer ini harganya Rp350.000, tapi kamu dijamin tak akan kecewa dengan kualitasnya.

4. Missha The Style Under Eye Brighter

Untuk kamu yang ingin mempunyai concealer dengan kualitas oke tapi dengan harga yang ramah di kantong, concealer dari Missha ini cocok untukmu .Concealer Missha ini menawarkan hasil akhir yang tampak natural dengan coverage medium. Selain itu, produk ini cocok untuk kamu yang berkulit gelap dan dapat mencerahkan kulit. Concealer ini bisa didapatkan dengan harga Rp40.000.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer