PANJANGKAN BULU MATAMU DENGAN VASELINE PETROLIUM!

Cara Tepat Panjangkan Bulu Mata dengan Vaseline Petroleum Jelly

source: http://media.musely.com/u/e03847f2-57dc-472c-b26d-d5edd10fb76f.jpg
Tak hanya dikenal untuk menebalkan alis, Vaseline Petroleum Jelly juga bisa memanjangkan bulu mata, lho. Penasaran bagaimana cara tepatnya? Let's check this out!
beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Mungkin telah banyak yang mengenal keajaiban produk Vaseline Petroleum Jelly. Namun kali ini, beautynesia.id akan membagi tips menggunakan Vaseline Petroleum Jelly untuk memanjangkan bulu mata dengan benar. Simak dan jangan sampai terlewatkan ya!
 
source: http://www.brideeveryday.com/benefits-and-uses-of-vaseline-petroleum-jelly


Step 1: Bersihkan Residu Sikat Maskara 


source: http://paese.ir

Sikat maskara digunakan sebagai aplikator untuk melapisi bulu mata dengan Vaseline Petroleum Jelly. Maka, bersihkan dengan benar ya!

Bersihkan sisa maskara kering yang menempel pada sikat dan gosok dengan tisu kertas. Kemudian, celupkan sikat ke dalam air hangat selama 2-4 menit. Lanjutkan dengan mencelupkannya ke dalam isopropil alkohol dan kembali gosokkan sikat maskara dengan tisu kertas hingga tak meninggalkan residu.


<baca juga>
Step 2: Aplikasikan Vaseline Petroleum Jelly pada Bulu Mata

 
source: http://howtd.com

Agar Vaseline Petroleum Jelly dapat bekerja dengan baik, hangatkan jeli dengan kedua jarimu. Lalu, lapisi sikat maskara dengan jeli. Sikat bulu mata bagian atas hingga semua bagian terlapisi dengan baik. Kemudian, lanjutkan ke bulu mata bagian bawah.

Next, biarkan selama semalaman. Vaseline Petroleum Jelly akan melembapkan bulu matamu sehingga membuatnya lebih tebal dan panjang. Setelah itu, bilas wajah dengan face cleanser untuk menghilangkan jeli. Jika kamu melakukannya secara rutin, hasilnya dapat kamu rasakan dalam tiga hari lho.

Selamat mencoba ya, Beautynesian!

Komentar

Postingan Populer