Langsung ke konten utama

REKOMEN FOUNDATION!

Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp100 Ribu


source: http://www.fashionlady.in/wp-content/uploads/2015/08/applying-liquid-foundation.jpg
Alas bedak atau foundation masih menjadi pilihan bagi sebagian wanita sebelum menggunakan makeup. Tak banyak juga foundie yang bagus memiliki harga yang menguras kantong. Sehingga, kamu harus mengeluarkan dana ekstra untuk membelinya. Namun, masih ada lho, foundie yang harganya di bawah Rp100 ribu. Berikut rekomendasinya untuk kamu!
beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Sebelum menggunakan make up pastikan kamu mengetahui cara membersihkan make up dengan benar agar terhindar dari jerawat, kulit kusam dan masalah kulit lainnya. Yang belum tahu, ini ikuti cara ini ya.

 

Caring Colour Stay True Foundation

Foundation ini memiliki hasil matte dan terasa ringan di wajah. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, foundie ini bisa menjadi pilihan. Untuk harga, kamu cukup mengeluarkan uang sekitar Rp70.000 saja dengan pilihan 4 shade, yakni soft vanilla, shell petal, natural glow, dan sand beige.

Setelah beberapa jam penggunaan, matte tadi akan berubah menjadi dewy, tanpa terlihat berminyak. Foundie ini juga tidak susah untuk diblend dan memiliki medium coverage. Dengan dilengkapi pump pada bagian tutup botolnya, lebih mudah mengatur penggunaan foundie.
<baca juga>

Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation

Salah satu masalah bagi kamu yang memiliki kulit berminyak adalah pori-pori wajah yang lumayan besar. Untuk menutupi agar tampilannya tidak terlalu menonjol saat menggunakan makeup, kamu bisa mencoba produk dari Maybelline ini, Beautynesian. Maybelline Fit Me! Matte+Poreless Foundation. Dengan teksturnya yang tidak terlalu pekat dan cair ini, memiliki daya medium coverage.

Selain itu, foundie ini juga mudah untuk di blend dan ringan di kulit. Hasil akhir yang matte, membuat kulit wajah tidak akan terlihat glowy tapi tetap cantik. Maybelline Fit Me Matte+Poreless Foundation yang direkomendasikan bagi kamu pemilik kulit normal ke berminyak ini, bisa didapatkan sekitar $5.99 di drugstore.com.

Wardah Exclusive Liquid Foundation

Produk dari Wardah ini memiliki tekstur yang lembut lho. Dilengkapi dengan kandungan UV protection, pearl extract, vitamin E, dan macademia oil sangat cocok untuk kamu yang kulitnya normal dan tentunya berminyak. Sama seperti foundie yang dibahas sebelumnya, exclusive liquid foundation ini juga mudah untuk diblend dan menyerap ke kulit.

Daya tahannya yang lama dan bisa menutupi kekurangan di area wajah. Hasil penggunaan foundie ini akan matte dan powdery. Lebih penting lagi, adanya kandungan oil absorber yang menjaga minyak di kulit tidak berlebihan. Packagingnya yang dilengkapi dengan pump juga akan membantu kamu mengatur penggunaan dan tentunya tetap higienis. Foundation yang memiliki 5 pilihan warna, yakni light beige, sheer pink, sandy beige, natural, dan coffee beige ini, bisa kamu dapatkan seharga Rp78.000 di outlet terdekat.
<baca juga>

Revlon New Complexion Oil Control Makeup

Foundation ini bisa menyamarkan pori-pori, meratakan area kulit wajah, dan juga menyamarkan noda. Memiliki formula mineral complex yang membuat wajah tetap natural dan cerah. Selain itu, teksturnya ynag dirancang untuk mengontrol minyak pada area wajah. Daya tahannya bisa digunakan hingga 6 jam lamanya.

Berbeda dengan foundie lainnya, foundie dari Revlon ini tidak memiliki pump pada bagian tutup botol. Melainkan mulut botol yang lumayan besar. Sehingga, untuk kamu yang sedikit ceroboh lebih berhati-hati dalam menuangkan foundie ini. Untuk harga, kamu bisa mendapatkannya sekitar Rp95.000.

Komentar

Postingan Populer